Boleh Merokok adalah media komunitas yang ingin berbagi cerita dan berita perihal kebudayaan dan kemanusiaan. Walau memiliki fokus pada isu kretek sebagai kekuatan ekonomi dan bagian dari kebudayaan Nusantara, kami tetap memberi ruang bagi isu-isu kebudayaan lainnya.

Situs ini dikelola oleh Komite Nasional Pelestarian Kretek (KNPK). Satu lembaga yang memiliki perhatian terhadap isu kretek, pertembakauan, cengkeh, serta isu-isu kebudayaan lain yang penting untuk dipertahankan dan dilestarikan agar generasi-generasi mendatang tak lupa dan mengetahui produk dan nilai-nilai warisan leluhur.

Anda dapat mengikuti kami melalui twitter di @boleh_merokok, Instagram boleh_merokok dan silakan “like” fanpage facebook kami di Boleh Merokok untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami.

Anda juga dapat berbagi cerita untuk kami publikasikan dengan mengirimkan artikel melalui email kami dengan alamat bolehlahmerokok@gmail.com.

Tabik

PARA PEKERJA

mm

Zulvan Kurniawan

Ketua Pekerja

Penikmat tembakau, teh, dan camilan yang renyah. Koordinator Komite Nasional Pelestarian Kretek (KNPK)

mm

Alfa Gumilang

REDAKTUR

Mantan Sekjend Komunitas Kretek. Saat ini aktif di Komite Nasional Pelestarian Kretek dan juru kunci portal Kabar Buruh.

mm

Fawaz al Batawy

KONTRIBUTOR

Pecinta kretek, saat ini aktif di Sokola Rimba, Ketua Jaringan Relawan Indonesia untuk Keadilan (JARIK)

mm

Udin Badruddin

KONTRIBUTOR

Seorang santri dari Kudus. Saat ini aktif di Komite Nasional Penyelamatan Kretek (KNPK).

SEKRETARIAT

Perumahan Griya Cinere I, Jalan Kutilang Blok D3 Nomor 2 Cinere
Kode Pos 16515