Aura 25 Tahun

Pengasuh rubrik Zodiak bolehmerokok.com kali ini akan membahas tentang karakter diri berdasarkan hari lahir. Pembahasan  dikerucutkan pada perjalanan seseorang berdasarkan aura diri dengan berpijak pada asumsi aura tahunan dan aura 7 tahunan. Pembahasan ini sengaja dibatasi karena pembacaan aura 7 tahunan dimulai pada rentang usia 24 tahun. Aura 7 tahunan siklusnya berganti setiap 7 tahun. Adapun untuk aura tahunan akan dimulai pada usia 25 tahun yang akan berganti setiap tahunnya.

Semoga bermanfaat untuk mengkaji diri sekaligus mengevaluasi proses perjalanan yang telah berlangsung serta menjadi koridor diri untuk perjalanan ke depan. Berikut pembacaan karakter diri berdasar hari lahir:
[highlight]Minggu[/highlight]

Seseorang yang tahun ini genap 25 tahun dan dilahirkan pada Hari Minggu, maka aura tahunan dan 7 tahunannya berada pada posisi yang sama, yaitu berwarna merah. Perangkat diri pancaindra terutama telinga jadi salah satu yang dominan bekerja pada tahun ini, hingga nanti saatnya beralih pada perangkat indra lainnya pada tahun berikutnya. Karena dinaungi warna merah, maka semangat belajar atau bekerja cenderung menggebu-gebu. Sehingga sebaiknya diimbangi dengan kekuatan fisik, jangan melampaui batasan fisik karena pada akhirnya justru menjadi tidak efektif jika sudah jatuh sakit.
[highlight]SENIN[/highlight]

Aura 7 tahunan berada pada warna merah, sedangkan aura tahunan berada pada warna hijau. Saat ini unsur rasa sedang dominan, meskipun logika dan penalaran masih merupakan pijakan untuk melakukan sesuatu. Perimbangan dua unsur ini yaitu merah dan hijau menjadi modal yang amat baik untuk menjalin komunikasi atau bersosialisasi untuk mewujudkan cita-cita dan keinginan yang selama ini hanya sebatas konsep atau pemikiran semata.
[highlight]SELASA[/highlight]

Aura 7 tahunan berada pada warna merah, sedangkan aura tahunan berada pada warna kuning. Kejelian menilai sesuatu yang tersirat atau simbolik nampak tengah mendominasi kesadaran. Apa yang tampak di permukaan menunjukkan apa yang terjadi di dalamnya. Kemampuan penginderaan terutama penciuman sedang dominan. Ketulusan hati yang akan menuntun apakah pengamatan itu tepat ataukah hanya berdasarkan prasangka.
[highlight]RABU[/highlight]

Aura 7 tahunan berada pada warna merah, sedangkan aura tahunan berada pada warna putih. Artinya, apapun yang menurut pengamatan rasa tepat cobalah dijalani. Petunjuknya bukan pada apa yang anda dengar ataupun yang anda dilihat, akan tetapi pada dorongan rasa yang kuat sehingga mengkristal menjadi motivasi. Jika sudah demikian apapun yang menjadi keinginan akan menjadi kenyataan.
[highlight]KAMIS[/highlight]

Aura 7 tahunan berada pada warna merah, sementara aura tahunan berada pada warna hitam. Artinya, saat ini anda harus bisa belajar mengayomi banyak orang, mendoakan orang-orang di sekitar anda untuk kebaikan. Jika anda berlaku sebaliknya maka aura yang dipancarkan akan kembali dan menjadi bumerang. Jaga ucapan, jika tidak bisa berkata baik diam itu lebih baik.
[highlight]JUM’AT[/highlight]

Aura 7 tahunan berada pada warna merah. Aura tahunan berada pada warna ungu. Manajemen diri menjadi kunci untuk setiap aktivitas yang anda lakukan. Gunakan waktu dengan sebaik-baiknya dan tentunya untuk kebaikan. Kebanyakan dari anda suka sekali menunda-nunda pekerjaan hingga tenggat waktu terlewat.
[highlight]SABTU[/highlight]

Aura 7 tahunan berada pada warna merah. Aura tahunan berada pada warna biru. Artinya, saat ini kemampuan akal sedang menonjol. Gagasan-gagasan berdasarkan pengamatan pancaindera kemudian diolah oleh akal pikiran dan penalaran yang baik akan melahirkan gagasan yang brilian. Ucapan harus tetap terjaga meskipun anda memang penggagasnya, jangan sombong karena kemampuan ini akan segera bergeser segera setelah memasuki ulang tahun pada tahun berikutnya.

mm

www.bolehmerokok.com

Bolehmerokok adalah ruang berisi cerita dan informasi ringan, tempat untuk bersantai tanpa harus curiga.